Rabu, 25 Mei 2011

Perang Kaum, Perang Klasik di Zaman Modern


Untuk kamu yang sudah pernah bermain Travian / Tribalwar tentu sudah gak asing lagi dengan game yang satu ini. Yap Perang Kaum, game ini sebenarnya versi Indonesianya game Tribalwar. Karena kebanyakan player Tribalwar berasal dari seluruh dunia jadi cukup merepotkan kala lagi bermain, karena memang bahasa defaultnya adalah bahasa inggris. Tapi kini sudah tidak lagi. Perang kaum menjebatani player-player indonesia yang ingin lebih menikmati serunya game Tribalwar. Postingan ini berdasarkan pengalaman saya saat mulai ikut bermain dalam game ini (Sekarang saya sudah pensiun karena kesibukan saya..he..he..).


Seperti Tribalwar, Perang kaum mengangkat tema di abad pertengahan dimana kita dapat membentuk suatu kelompok yang nantinya akan merajai seluruh wilayah. Kelompok ini disebut "KAUM". Jadi walaupun kita sudah memiliki sebuah wilayah kerajaan sendiri kita tetap harus menjalin diplomasi dengan wilayah kerajaan lain (Player Lain). Kalau dirasa cukup mampu kita juga bisa menyerang kok dan mentaklukan wilayah kerajaan lain hingga kita mempunyai Beberapa wilayah kerajaan yang di sebut "DESA". Jika sudah memiliki beberapa desa yang mapan kita bisa mendirikan sebuah KAUM atau mau bergabung dengan kaum lain juga tidak masalah tapi untuk lebih aman saat baru bermain sangat disarankan untuk bergabung dahulu dengan kaum yang sudah ada. Pasalnya banyak sekali manfaat jika bergabung dalam sebuah kaum, diantaranya bisa meminta bantuan pasukan dan suplay sumber daya di antara sesama anggota kaum saat diserang. Apalagi jika aktif di forum, senior senior tentu tidak segan-segan membagi strategi dan trik supaya bisa survive di game ini. Yang pasti kita akan bertemu dengan banyak kawan baru bahkan tidak menutup kemungkinan berlanjut ke dunia nyata (Seperti yang pernah teman saya alami, family gathering antara sesama anggota kaum).

Untuk bergabung dan mulai memainkan game ini kita juga tidak dipungut bayaran apapun alias gratis..tis..dan kita tidak perlu repot-repot mendownload dahulu game ini. Soalnya game ini adalah game berbasis browser dan online, kita tinggal login dan wuzzz...tada..game akan langsung muncul di layar jadi langsung bisa di mainkan. Nah kalo kamu tertarik dan ingin bermain nih langkah-langkahnya..

1. Buat Account Email Gratis seperti Yahoo, Google, Etc yang nantinya digunakan untuk memverifikasi username di perangkaum. untuk mendaftar di yahoo KLIK DISINI. (bagi yang sudah punya email langkah ini bisa dilewatkan)
2. Masuk ke Web perang kaum DISINI. Kemudian Klik Daftar Sekarang Gratis.

3. Kemudian Isikan Form Nama Pengguna yang kamu inginkan, Password, dan Alamat Email yang kamu buat di langkah no.1.(Contoh Email : Example@yahoo.com), klik disebelah tulisan "Saya menerima Syarat dan Ketentuan Penggunaan (Tampilkan Syarat dan Ketentuan Penggunaan)" hingga muncul tanda centang. truz klik pendaftaran.

4. Buka Email mu, dan Tunggu konfirmasi dari perang kaum.

5. Setelah itu Kamu bisa langsung login dengan Nama Pengguna dan Password pada langkah no.3

6. Pilih Dunia yang kamu Mainkan..untuk yang terbaru adalah Dunia 4. Silahkan pilih yang kamu inginkan

7. Pilih Letak Desa yang kamu inginkan misal: Barat. Nah...Langsung deh kamu naik Tahta..Selamat bermain..


Perang kaum Selalu Update jadi kamu tidak akan cepat bosan deh main game ini. Karena saat ini perang kaum sudah memiliki 4 jenis Dunia yaitu Dunia 1, Dunia 2, Dunia 3, dan Dunia 4. Masing-masing dunia memiliki kecepatan, jenis pasukan, dan peraturan yang berbeda-beda. Dan KAUM di Dunia 1 belum tentu sama dengan Dunia 2, Anggota dan playernya pun dapat berbeda-beda tergantung pada ke kompakan dan solid nya KAUM Tersebut..So..Tunggu Apa lagi..cepat daftar dan jadilah raja yang menguasai dunia..


print this page Print halaman ini


Sumber :
www.yahoo.com
www.perangkaum.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar