Jumat, 09 Desember 2011

Happy Feet 2 - Sinopsis Film

Sinopsis Film - Pernah kah Opinier melihat seekor pinguin jago menari? Kalau belum Opinier wajib untuk nonton film yang satu ini "HAPPY FEET", kali ini happy feet hadir untuk versi yang kedua yaitu "Happy Feet 2" merupakan kelanjutan dari pendahulunya yang sempat meramaikan perfilman di tanah air pada tahun 2006 dengan judul yang sama "Happy Feet". Sekedar mengingatkan secara garis besar sinopsis film happy feet pada versi yang tayang pada tahun 2006 lalu ini menceritakan seekor pinguin yang memiliki keanehan tersendiri dari pada pinguin lain yang sejenis. Seekor pinguin ini bernama Mumble, ia berbeda dari teman-teman dan keluarganya karena ia satu-satunya pinguin yang bisa menari dengan kakinya namun tidak bisa bernyanyi sedangkan untuk dapat menjadi anggota kelompok, seekor pinguin diwajibkan untuk dapat bernyanyi tanpa terkecuali. Hal ini menyebabkan Mumble terasing dari kelompoknya bahkan oleh keluarganya sendiri. Sampai akhirnya ia tersesat pada saat ikut dalam pelajaran menangkap ikan di sekolahnya. Dari situ ia mulai mendapat berbagai macam pengalaman dan berjuang untuk dapat diterima kembali oleh kelompoknya. Sinopsis film "Happy Feet" versi pertama ini memang sarat dengan makna, serta pelajaran sosial yang berharga dan mampu menghanyutkan emosi para penontonnya, jadi tak heran sekarang Warner Bros selaku House Production melanjutkan cerita animasi ini. Penasaran dengan perjuangan Mumbel selanjutnya, langsung aja simak Sinopsis Film "Happy Feet 2"

Sinopsis Film
Mumble (Elijah Wood) kini sudah dewasa. Semakin dewasa, semakin banyak pula masalah yang harus dihadapi Mumble dan salah satunya adalah Erik (Elizabeth Daily), putranya yang mulai beranjak besar. Bukan kenapa, Erik ternyata tak mewarisi bakat yang selalu dibanggakan Mumble.

Soal tap dance, tak ada yang bisa mengalahkan Mumble namun anehnya, Erik bahkan sama sekali tak suka berdansa. Berbagai cara sudah dicoba Mumble namun sepertinya Erik memang tak tertarik mengikuti jejak ayahnya. Yang lebih memperkeruh masalah adalah munculnya The Mighty Sven (Hank Azaria) yang ternyata punya kelebihan yang tak dimiliki banyak penguin. The Mighty Sven bisa terbang!

Kemampuan unik ini membuat Erik terpesona. Buatnya, terbang jauh lebih menarik dari pada berdansa. Mumble merasa tak sanggup kalau harus berkompetisi melawan The Mighty Sven untuk memperebutkan perhatian Erik namun situasi jadi berbalik saat tanah Antartika diguncang kekuatan yang dahsyat. Kini saatnya Mumble membuktikan bahwa meskipun tak bisa terbang namun Mumble punya keberanian dan kegigihan yang tak bisa disepelekan.

Jenis Film : Animation
Produser : George Miller, Bill Miller, Doug Mitchell
Produksi : Warner Bros. Pictures
Homepage : http://happyfeettwo.warnerbros.com/
Rating LSF : Semua Umur (general)
Durasi : 117
Release Date : November 18, 2011
Budget : $130 million

Pengisi Suara
Elijah Wood
Robin Williams
P!nk
Ava Acres
Sofía Vergara
Brad Pitt
Matt Damon
Hugo Weaving

Sutradara :
George Miller
Penulis :
George Miller
Gary Eck
Warren Coleman
Paul Livi


Sumber Sinopsis : Kapanlagi.com

Silahkan copy artikel ini di blog kamu dan mohon untuk tidak mengubah catatan kaki pada artikel ini

*Hargailah Hasil Karya Orang Lain Dengan Bijak*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar